Dasar-dasar dari New Beverly Hills Diet - Memenuhi Rencana Meal Seimbang Gizi

Akhirnya, inilah diet yang menyediakan pilihan bergizi seimbang. The Beverly Hills Diet adalah apa yang disebut "ibu dari semua diet". Ini pertama kali disusun pada tahun 1981. Lebih dari dua dekade kemudian, hal itu menunjukkan dirinya dengan wajah baru.

Core Principle

Prinsip utama di balik banyak-perbaikan New Beverly Hills Diet adalah kombinasi sadar pilihan makanan. Menurut diet ini, masalah utama tidak terletak pada berapa banyak makanan yang dikonsumsi, tetapi dalam apa kombinasi dan sopan santun di mana mereka dikonsumsi. Dengan mengatakan bahwa, orang yang berlatih metode penurunan berat badan diajarkan bagaimana benar menggabungkan makanan sehingga pencernaan bekerja yang terbaik.

Aturan Kombinasi Makanan

Di bawah ini adalah aturan yang sangat dasar menggabungkan makanan untuk mempertahankan rencana makan yang seimbang nutrisi:

- Protein dan lemak menggabungkan baik
- Karbohidrat yang dimakan bersama dengan lemak
- Buah adalah makanan yang berdiri sendiri dan dikonsumsi dalam proporsi terbatas
- Champagne dikombinasikan dengan hampir apa saja

Hari Khas ...

Diet ini memungkinkan untuk konsumsi makanan yang agak normal. Meskipun ada hari-hari ketika buah adalah satu-satunya makanan yang diperbolehkan untuk dikonsumsi, sisa periode 35-hari terdiri dari asupan makanan hampir normal. Ingat bahwa kombinasi makanan dan waktu yang jauh lebih penting daripada jumlah kalori tertelan.

Sarapan - Sarapan khas terdiri dari buah-buahan. Di antara buah-buahan, ada setidaknya harus interval satu jam. Dua jam setelah mengkonsumsi buah-buahan, pelaku diet dapat mengkonsumsi makanan yang tepat.

Makanan biasa - sinilah keterbatasan benar dan perubahan terjadi. Setelah seseorang mulai makan jenis makanan tertentu, mengatakan makanan karbohidrat padat, dia harus tetap dengan itu sampai jadwal untuk jenis berikutnya makanan dimulai. Setelah perubahan makan, makanan yang tersisa harus mengikutinya.

Pada Latihan

Hal ini bukan merupakan bagian yang melekat dari diet namun disarankan.

Catatan akhir

The New Beverly Hills Diet adalah versi yang sedikit lebih seimbang dari metode sebelumnya. Ini menggabungkan daging hewan dan pilihan yang murah hati buah-buahan dan sayuran, namun tetap rendah kalori dan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar